Manfaat Buah-buahan Pada Tubuh Yang Mirip Organ tubuh

Hippocrates mengatakan, "biarkan makanan menjadi obat mu dan obat-obatan mu menjadi makanan mu." Dan kebetulan bahwa banyak seluruh makanan alami sangat mirip dengan organ dan bagian tubuh mereka.

Namun masyarakat saat ini tidak menyadari bahwa apa yang kita makan sebagian besar diabaikan padahal itu sangat baik untuk kesehatan. 
Berikut adalah 10 buah-buahan yang terlihat seperti bagian tubuh kita dan baik untuk kesehatan:
1. Payudara/Jeruk.


Jeruk dan buah jeruk lainnya menyerupai kelenjar susu wanita dan membantu pergerakan getah bening dan keluar dari payudara. Grapefruit mengandung zat yang disebut limonoid, yang telah terbukti dapat menghambat perkembangan kanker dan sel payudara manusia."


2. Otak/Kenari.
Kenari memiliki kemiripan yang mencolok dengan otak manusia, dan telah diakui sebagai salah satu makanan otak utama. Kenari merupakan sumber yang baik dari omega-3, dan memiliki lebih banyak antioksidan, asam folat (vitamin B9), dan vitamin E dari pada kacang lainnya. Hal ini penting untuk benar rendam dan cuci kenari (serta sebagian kacang lainnya) untuk menghapus phytates dan mengaktifkan enzim untuk penyerapan gizi yang optimal.

3. Mata/Wortel.


Hal ini jelas bahwa wortel diiris menyerupai mata, bahkan memiliki pola memancar garis yang terlihat seperti pupil dan iris. Beta-karoten (yang memberi wortel warna oranye cerah mereka) membantu untuk mempertahankan penglihatan yang sehat, melindungi terhadap degenerasi makula, dan perkembangan katarak.






4. Tulang/Seledri.


Sebuah tangkai seledri menyerupai tulang dan mereka baik untuk tulang juga. Seledri mengandung silikon, yang merupakan bagian dari apa yang memberi kekuatan tulang mereka. Berikut ini adalah fakta yang mencengangkan: tulang 23% natrium, dan seledri juga 23% sodium.



5. Jantung/Tomat.


Tomat menyerupai jantung lebih dari buah lainnya dan sarat dengan likopen yang telah disebut sebagai jantung dan makanan darah. Konsumsi likopen telah terbukti membantu mengurangi risiko penyakit jantung. Tomat juga sumber vitamin C yang sangat penting untuk kesehatan jantung.



6. Telinga/Jamur.


Sebuah jamur iris memiliki bentuk dan kemiripan dari telinga manusia, dan jamur yang baik untuk kesehatan teling. Mereka adalah sumber vitamin D yang penting untuk mencegah gangguan pendengaran. 





7. Rahim/Alpukat.


Alpukat yang berbentuk seperti rahim dan leher rahim dan alpukat telah terbukti untuk menyeimbangkan hormon dan mencegah kanker serviks. Sama seperti dibutuhkan persis 9 bulan untuk bayi untuk sepenuhnya berkembang di rahim, dibutuhkan alpukat persis 9 bulan untuk tumbuh dari bunga ke dalam buah matang.



8. Lambung/Jahe.


Jahe terlihat seperti lambung dan membantu pencernaan, Jahe telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat alami untuk kesehatan lambung. Gingerol bahan yang memberikan jahe aroma yang kuat dan rasa dan memiliki kemampuan untuk mencegah mual dan muntah.



9. Paru/Anggur.


Anggur menyerupai alveoli paru-paru. Alveoli paru-paru memungkinkan oksigen untuk lulus dari paru-paru ke aliran darah. Diet tinggi anggur segar telah terbukti mengurangi risiko kanker paru-paru, biji anggur juga mengandung zat kimia yang disebut proantosianidin, yang dapat mengurangi keparahan asma.



10. Pankreas/Ubi Jalar.


Sebuah ubi jalar memiliki kemiripan yang mencolok dengan pankreas dan telah terbukti membantu pankreas melakukan tugasnya dengan membantu menstabilkan kadar gula darah. Ubi jalar juga alami tinggi vitamin B6 yang telah menunjukkan menghambat pertumbuhan kanker pankreas.




Salam Kesehatan Dari AkurKes.
Info Untuk Kesehatan Selanjutnya Anda Bisa Mengunjungi Blog Ini, akurkes.blogspot.com 

























2 Responses to "Manfaat Buah-buahan Pada Tubuh Yang Mirip Organ tubuh"

  1. Main Poker Online sambil mencari UANG??

    Gabung di S1288POKER - Agen Poker 100% Fair No BOOT !!

    Sarana bermain Poker dengan Rupiah Asli !!

    - Bonus New Member 10%
    - Bonus Freechip
    - Bonus Turn Over Mingguan
    - Bonus Refferal 10%

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    ReplyDelete
  2. Sabung Ayam Live Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Taruhan S128 | SV388 | KUNGFU Chicken
    Bonus 10% Deposit Member Baru / Cashback 5 - 10% Setiap Minggu
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete